Bentuk Nyata Sinergitas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Warga


Pekanbaru-Ameranews.com, Sebagai bentuk nyata sinergitas diwilayah binaan, Babinsa Kelurahan Sago Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Yulianto bersama Bhabinkamtibmas Brigka Azhar Habibi melaksanakan komsos dengan warga di Jl. Sam Ratulangi Kel. Sago Kec. Senapelan.Sabtu(07/09/24).

Semua bisa terwujud dengan kebersamaan serta komunikasi yang baik antara kami selaku pihak keamanan TNI dan Polri, sehingga tugas di lapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun merasa nyaman, Kegiatan komsos dengan warga selain menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk mendapatkan informasi yang berkembang di wilayah binaan.ujar Babinsa.

Dengan kegiatan komsos juga dapat menyampaikan secara langsung kepada warga desa binaan atas kebijakan baik dari satuan kewilayahan maupun dari pemerintah, salah satu contoh mengimbau warga agar bersama-sama menjaga keamanan baik diri maupun keluarga.

Komunikasi sosial yang dilakukan bersama ini tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan Polri bersama rakyat.pungkasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak