Babinsa Memonitor Kegiatan Kampanye Dialogis dan Tatap Muka Paslon Walikota No Urut 5 Agung Nugroho dan Markarius


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur, Kopda Edo Bayu S, Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr, pada hari Kamis 26 September 2024 pukul 15.00 WIB, Memonitor kegiatan Kampanye dialogis dan tatap muka paslon walikota no urut 5. Pak Agung Nugroho dan Markarius (Aman) di Jl. Pahlawan ,RT 03 / RW 02, Kel. Labuh Baru Timur,Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru., 

Adapun yang hadir Paslon walikota Agung Nugroho dan Markarius (Aman), Babinsa kel. Labuh Baru Timur, Babinkantibmas kel. Labuh Baru Timur, 5 orang anggota Panwaslu kec. Payung Sekaki, 20 orang pers gabungan Polresta Pekanbaru dan Polsek Payung Sekaki dan -+ 200 Warga RT03/RW02 Kel. Labuh Baru Timur serta para Tim Sukses.

Babinsa Kopda Edo Bayu memonitor pelaksanaan Kampanye Calon walikota tersebut mulai dari awal sampai berakhir, untuk memastikan Kampanye tersebut berjalan dengan aman dan sesuai aturan yang sudah ditentukan.

Setelah ditetapkan nya masa Kampanye Calon walikota  Danramil 03/Senapelan  kodim 0301/PBR memerintahkan seluruh Babinsa yang wilayahnya agar memonitor pelaksanaan Kampanye, Danramil mengatakan semua Babinsa harus tau betul situasi di wilayah masing”, sehingga pada saat hari H pemilihan walikota aman dan damai,ucap Danramil.

Di akhir kegiatan hari ini Babinsa berharap agar pelaksanaan pemilihan walikota dari hari pertama dan terakhir bisa berjalan dengan aman dan lancar,tutur Babinsa.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak