Babinsa Koramil 05/Sail Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan DPSHP Kecamatan Bukitraya


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Tangkerang Selatan Sertu M.Yasir mewakili Danramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru Menghadiri Undangan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan ( DPSHP ) Tingkat Kecamatan Bukitraya dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 di Aula Kantor Kecamatan Bukitraya jln Kaharuddin Nasution kel.Simpang Tiga kec.Bukitraya,Senin (23/09/24).

Turut Hadir dalam kegiatan Camat Bukitraya di wakili Sekcam,Danramil 05/sail diwakili Babinsa Tangkerang Selatan,Kapolsek Bukitraya, Ketua PPK Kecamatan, Ketua Panwascam, Ketua PPS Kelurahan beserta anggota, Saksi dari. masing-masing Bakal Paslon, Seklur Tangkerang Selatan, Ketua LPM kecamatan Bukitraya,  Ketua Forum RT RW kecamatan Bukitraya.

Pada kesempatan tersebut, Sertu M.Yasir mengatakan “Pada setiap tahapan Pilkada nantinya diharapkan data yang valid sehingga tidak terjadi permasalahan baru, dan semoga dalam pelaksanaan kampanye terbuka dapat terlaksana dengan lancar dan aman.

Rapat pleno ini adalah suatu kesepakatan bersama, Kami dari TNI bersama Forkopimcam akan mengawal hingga selesai tahapan Pemilu dengan aman dan damai. Dalam Pemilu 2024, TNI bersikap Netral, tentunya TNI terlibat dalam pengamanan saja,” ucapnya.

Adapun Rekapitulasi hasil pleno ( DPSHP ) Kecamatan Bukit raya Sbb  :

- Jumlah TPS :  128 TPS

- Jumlah Pemilih Laki-laki : 36364

- Jumlah Pemilih Perempuan :  38663

- Jumlah DPS :  75027.(05)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak