Babinsa Komsos mengajak warga agar lebih peduli dan meningkatkan ketertiban, keamanan di wilayah


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Barat Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Romi Saputra  melaksanakan Komsos bersama warga pada hari Senin, 30 September 2024 di Jl. Limbat Kel. Labuh Baru Barat Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Melalui Komsosnya,  Sertu Romi Saputra mengajak masyarakat untuk lebih dekat lagi kepada Babinsa sehingga masyarakat tidak merasa takut atau tidak sungkan lagi kepada Babinsa, ini juga merupakan implementasi dari 8 wajib TNI yg ke - 7 tidak sekali kali menakuti dan menyakiti hati rakyat," ucap Sertu Romi Saputra.

Selain itu, Sertu Romi Saputra juga menghimbau kepada warganya agar tidak mudah terprovokasi dan hasutan dari orang lain, jangan menyebarkan berita berita hoax yang belum tentu kebenarannya," tuturnya.

Terahir Sertu Romi Saputra mengajak warga masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan dengan lebih aktif lagi dengan kegiatan Pos Kamling. Karena menurut Sertu Romi Saputra Pos Kamling sebagai sarana antisipasi masuknya oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab.terangnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak