Babinsa Komsos Mengajak Warga Agar Selalu Menjaga Kerukunan dan Silaturahmi Yang Baik


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kel. Air Hitam,Koramil 03/Snp, Kodim 0301/Pbr, Sertu Jamil Candra melaksanakan kegiatan Komsos bersama Warga Binaan pada hari Sabtu, 21 September 2024 di Jl. Karya Indah RT 005 RW 003 Kel. Air Hitam,l Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan warga di wilayah binaannya.”Komsos dengan warga di kelurahan binaannya yang dilaksanakan secara langsung ini hasilnya akan lebih efektif dan efisien. 

Sehingga terjalin hubungan silaturahmi baik untuk bertukar informasi dan mendapatkan data perkembangan di Kelurahan binaan,”jelas Sertu Jamil Candra.

Dengan kegiatan komsos tersebut Babinsa mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaannya sehingga bisa memberikan solusi yang baik dalam menyelesaikan permasalahan.

Sudah sepantasnya Babinsa harus lebih dekat dengan warga dan masyarakat wilayah binaan nya, sebagai tugas dan tanggung jawab Babinsa Koramil 03/Senapelan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Hal ini adalah salah satu tugas sebagai prajurit teritorial, agar dapat menjalin komunikasi yang baik antara babinsa dan warga masyarakat binaan nya.tegas Babinsa.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak