Babinsa Kelurahan Padang Bulan Komsos Bersama Ketua RW 10 dan Warga di Jl. Sidomulyo


Pekanbaru-Ameranews.com, Peltu Suhermanto Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komsos bersama dengan Ketua RW 10 Warga diwilayah binaanya.

Kegiatan komsos berlangsung dirumah Ketua RW 10 Bapak Sumardiono dan dihadiri oleh warga di Jl. Sidomulyo RT 02 RW 10 Kel. Padang Bulan Kec. Senapelan.Minggu (29/09/24).

Dalam pertemuan yang penuh dengan keakraban ini Peltu Suhermanto berdiskusi mengenai upaya-upaya untuk meningkatkan keamanan lingkungan dan program-program pemberdayaan masyarakat. Komsos ini juga menjadi ajang untuk mendengarkan aspirasi warga dan mengidentifikasi masalah-masalah yang perlu perhatian lebih.

Bapak Sumardiono selaku ketua RW menyambut baik inisiatif ini dan menyatakan bahwa kolaborasi antara Babinsa dan pihak RW sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

Sementara itu, Peltu Suhermanto selaku Babinsa setempat menekankan pentingnya sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menghadapi tantangan keamanan dan ketertiban. Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara aparat dan warga serta menciptakan rasa aman di masyarakat.tuturnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak