Babinsa Kelurahan Cinta Raja Ikuti Pengajian Ba' da Subuh Wujud Kedekatan Dengan Masyarakat Untuk Tetap Taqwa dan Pertebal Keimanan


Pekanbaru-Ameranews.com, Sertu Luqman Herianto Koramil 05 Sail Kodim 0301 Pekanbaru Sebagai seorang prajurit territorial, babinsa harus selalu siap menjadi yang terdepan, bisa menjadi pelopor dan tauladan di tengah-tengah masyarakat serta dituntut aktif mengikuti setiap kegiatan yang ada di wilayah tugasnya,

Salah satunya mengikuti pengajian rutin setelah Subuh di Masjid Al Iman Jalan Letkol Hasan Basri  Kec Sail Kota Pekanbaru,Sabtu (07/09/24).

Keikutsertaan babinsa dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di desa binaannya, sebagai wujud tanggungjawab dalam pelaksanaan tugas, untuk menunjukkan eksistensinya sebagai seorang babinsa yang ingin dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sehingga keberadaan aparat teritorial seperti Babinsa menjadi sangat penting bagi warganya.

Sertu Luqman merupakan anggota Babinsa Koramil 05 Sail yang selalu aktif mengikuti kegiatan bersama warga masyakarat yang ada di wilayah binaannya, salah satunya ikut Pengajian Ba' da Subuh bersama warga dengan Pengajian Kitab Riyadul Kudus Sholihin yang di Pandu Oleh Al Ustadz Zulhendri Rais Lc.Ma.

Terlihat Babinsa berbaur bersama Jamaah warga sekitar masyarakat setempat sangat akrab dengan sosok anggota Babinsa tersebut.

“Dengan kedekatannya bersama masyarakat dapat terjalin hubungan yang harmonis untuk mewujudkan situasi keamanan yang kondusif di wilayah,” kata Babinsa.(05)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak