Babinsa Kel. Padang Bulan Koramil 03 /Senapelan Memonitor Kebakaran Rumah Warga


Pekanbaru -Ameranews.com, Peltu Suhermanto Babinsa Kel. Padang Bulan Koramil 03 /Senapelan,Kodim 0301/Pekanbaru memonitor kebakaran rumah warga di Jl. Sidomulyo RT.03/RW.08, Kel. Padang Bulan Kec. Senapelan Kota Pekanbaru. 

Pemantauan kebakaran ini juga dihadiri oleh  Ketua RW.08 bapak Adi Surya, Ketua RT.03/RW.08 bpk Teguh, Tim Pemadam Kota Pekanbaru, Anggota Polsek Senapelan, Ketua Pemuda dan Warga RT.03/RW.08.

Adapun penyebab terjadi kebakaran rumah bapak Lukman Malik di Jl. Sidomulyo  RT.03/RW.08 yang diduga akibat arus pendek konsleting listrik, pada pukul 18.45 WIB.

Pada waktu kejadian tersebut bapak Lukman Malik yang berada di ruang tamu akan melakukan Zoom dengan keluarga yang sedang di luar kota, sebelum Zoom bersama keluarga tiba-tiba keluar api dari garasi yang berasal dari Stop kontak yang sudah lama tidak dipakai,dan salah satu pihak keluarga bergegas untuk mematikan skakel MCB, dan setelah selang waktu 5 menit, tetangga di depan rumah melihat api muncul dari atas plapon, dan pihak keluarga keluar melihat.

Selanjutnya salah satu warga menghubungi pihak pemadam kebakaran kota pekanbaru, dimana pihak Damkar yang memadamkan kebakaran tesebut berjumlah 5 unit mobil Damkar yang melakukan pemadaman terhadap rumah bapak Malik dan bapak Sarial.

Api dapat dipadamkan sekitar pukul 20 35 WIB tanpa ada korban jiwa dan Kerugian materil belum bisa ditaksir.dan selanjutnya untuk penyelidikan sudah di tangani oleh pihak Polsek Senapelan.ungkap Peltu Suhermanto. (Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak