Babinsa Kel Mentangor Koramil 05/Sail Menghadiri Penutupan KKN Program Studi Mahasiswa Ilmu Keperawatan Universitas Hang Tuah


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel Mentangor Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr menghadiri Penutupan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Program Studi Mahasiswa Ilmu Keperawatan Universitas Hang tuah.Kel Mentangor Kec Kulim Kota Pekanbaru.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Lurah diwakili Seklur Bpk Fery Zunaldi S.Sos, Dekan Ilmu Keperawatan Bpak Abdul Rahman S. Ken SP Kom. Babinkamtibmas, Dosen Universitas Hang tuah, Ketua RW Se Kelurahan, Mahasiswa Universitas Hang tuah 

Kuliah Kerja Nyata merupakan bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral pada waktu dan daerah tertentu. Hal inilah yang di lakukan mahasiswa selama 30 hari di wilayah kelurahan mentangor.

Pada kegiatan penutupan dan perpisahan Babinsa memberikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban kepada para mahasiswa

“Penghormatan yang tinggi saya ucapkan kepada rekan-rekan mahasiswa yang telah mendedikasikan diri berbagi pengalaman di bidang ke ilmuan dan dapat menjaga kondusifitas kamtibmas selama melaksanakan kegiatan KKN,” tutur Babinsa.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak