Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Melakasanakan Komsos dengan Masyarakat Guna Mendengar Keluhan yang Terjadi di Lingkungan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Snp, Kodim 0301/Pekanbaru, Sertu Jamil Candra,Melaksanakan komsos bersama Bhabinkamtibmas dan warga binaan pada Kamis 19 September 2024 pukul 11.00 WIB, di Jl. Soekarno Hatta Rt 01 Rw 03 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru. 

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melakasanakan komunikasi sosial dengan warga masyarakat guna mendengar keluhan yang terjadi dilingkungan sekitar,dan menjalin tali silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga binaan, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan. 

Dan Babinsa sekaligus menghimbau kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya, yang  dapat menimbulkan kesalahpahaman sehingga mengakibatkan ketidak harmonisan antara sesama warga,apalagi di masa-masa mau Pilkada ini, pungkasnya.

Selain itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dalam bekerja di wilayah binaan guna menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif bagi warga binaan dan bisa memberikan solusi setiap permasalahan ada di wilayah binaan.

Dengan adanya kegiatan komsos ini di harapkan keberadaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas betul-betul di rasakan oleh warga masyarakat ,sehingga bisa mendukung tugas di wilayah,"Ujarnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak