Tingkatkan Hubungan Harmonisasi Babinsa dan Staf Kelurahan Gelar Komsos di Kantor Lurah


Pekanbaru- Ameranews.com, Rabu 28 Agustus 2024 pukul 10.00 WIB Babinsa Tangkerang Selatan anggota Koramil 05/sail Sertu M.Yasir melaksanakan komsos bersama Kasisos dan Staf kelurahan di kantor lurah Tangkerang Selatan jln.Imam Munandar kec.Tangkerang syelatan kec.Bukitraya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

Babinsa bersama  Perangkat Kelurahan saling bahu membahu dalam pelaksanaan di wilayah binaannya. Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan.

Selain itu, Babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat kelurahan turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa dan dengan antusias perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa dilapangan.“Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu mendapat bantuan oleh aparat kelurahan dan masyarakat Binaanya.pungkasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak