Sertu Jamil Candra Melaksanakan Komsos Bersama Buruh Bongkar Muat di Pergudangan Avian


Pekanbaru -Ameranews.com, Memberikan perhatian khusus kepada para buruh yang saat ini mengalami kesulitan finansial yang diakibatkan meningkatnya harga harga bahan pokok dan melemahnya minat masyarakat dalam melakukan jual beli menyebabkan para buruh dapat imbas kurangnya pekerjaan yang dapat menghasilkan untuk sehari hari.

Dalam hal ini Babinsa Kel.Air Hitam,Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra melaksanakan kegiatan Komsos bersama buruh bongkar muat pergudangan Avian pada Selasa (27/08/24) di Kedai Kopi Bpk. Yohan Jl. Siak 2 RY 006 RW 003 Kel. Air Hitam Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Babinsa Sertu Jamil Candra melakukan kunjungan sosial guna memberi motifasi semangat untuk bertahan menghadapai suasana resesi ekonomi oleh perhelatan politik.

Lewat komsos  Sertu Jamil Candra juga berupaya menjabarkan bagaimana pengelolaan keuangan.“sehingga para buruh bukan sekedar mencari hari ini untuk dihabiskan namun harus mampu menabung untuk proses pertahanan di masa paling sulit,”ungkap Sertu Jamil Candra.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak