Sampaikan Pesan Secara Humanis Babinsa Koramil 03/Senapelan Laksanakan Komsos Dengan Driver Ojek Online


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Tampan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Joni Marlin Melaksanakan komsos bersama pelaku Ojek Online di halaman Masjid Darul Akbar Jl. Riau Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki.Senin (26/08/24).

Selaku Babinsa Kelurahan Tampan, Serda Joni Marlin menyampaikan himbauan kepada Ojol, Gojek & Grab ini agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas di Jalan Raya.

“Selain itu kami juga mengimbau agar selalu berhati-hati dalam berkendara, juga mewaspadai kejahatan malam hari yang menyasar pengendara Ojol. Selalu koordinasi dengan rekan-rekan, pengurus wilayah ataupun TNI – Polri apabila mendapati tindakan kriminal,” tandas Serda Joni Marlin.

Salah satu selaku Ojol di sekitar wilayah  mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dan himbauan dari Babinsa Koramil 03/Senapelan. semoga Babinsa terus melakukan kegiatan seperti ini bersama kami.ujarnya.

Komandan Koramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi, mengatakan,” Anggota Babinsa Koramil 03/Senapelan yang melaksanakan Komsos dengan siapapun baik dengan Pelaku Ojol & Grab, ataupun yang lainnya diharapkan dalam memberikan himbauan dan ajakan secara humanis, agar supaya menciptakan hubungan yang harmonis dalam rangka mendukung Tugas Pokok TNI.ungkap danramil.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak