Sampaikan Pesan Kamtibmas, Serda Joni Marlin Laksanakan Komsos di Jl. Jambu


Pekanbaru-Ameranews.com, Sampaikan pesan Kamtibmas kepada warganya, Babinsa Kelurahan Tampan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komsos di Jl. Jambu Ujung Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki,Minggu (25/08/24).

Dalam kegiatan ini, Serda Joni Marlin menghampiri serta berdialog dengan warga Desa binaannya untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas agar sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Serda Joni Marlin mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik kebersihan, Kesehatan, ketertiban dan keamanan di daerah dan di lingkungan masing-masing.

“Harapannya tercipta lingkungan yang tertib, aman dan sehat serta menghimbau kepada semua lapisan masyarakat agar selalu waspada kepada ancaman yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat,”ujar Serda Joni Marlin.

Menurut Babinsa, dengan melakukan monitoring wilayah sekaligus berdialog bersama masyarakat diwilahyah binaanya, setidaknya dapat mengetahui secara dini atau mencegah pelaku-pelaku kejahatan atau terjadinya gangguan kamtibmas yang lainnya di Desa binaan.pungkas Babinsa.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak