Nasaruddin-Abu Bakar Pasangan Dua Sejoli Naik Becak daftar ke KPU


Pelalawan-Ameranews.com, Pastikan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan Periode 2024-2029, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Pelalawan Nasaruddin - Abu Bakar FE akhirnya mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan, menuju ke KPU, pasangan ini menggunakan becak.

Sebelum melakukan pendaftaran, Pasangan Nasaruddin - Abu Bakar dengan motto "Pelalawan Lebih Baik" ini melakukan deklarasi sebagai pasangan di Lapak Pangker Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. 

Dihadapan masa pendukungnya, Calon Bupati Pelalawan Nasaruddin menegaskan bahwa hadirnya pasangan Pilkada Nasaruddin - Abu Bakar di Pilkada 2024 ini akan memberikan pemimpin baru bagi Kabupaten Pelalawan yang akan membawa perubahan Pelalawan lebih baik. 

Lebih lanjut Nasaruddin mengatakan hari ini akan menjadi bukti sejarah bahwa Kabupaten Pelalawan masih banyak permasalahan belum terselesaikan. InsyaAllah melalui pasangan Nasaruddin Abubakar Kabupaten Pelalawan akan lebih baik. 

Pasangan Nasaruddin-Abu Bakar juga menyampaikan akan memfokuskan pada permasalahan -permasalahan yang krusial di Pangkalan Kerinci. Terutama adalah permasalahan banjir, sekolah, kebersihan kota. Begitu juga permasalahan yang ada di Kecamatan lainnya. Pembangunan infrastruktur yang lebih baik lagi. 

Sementara itu Ketua Tim Koalisi Pemenangan Nasaruddin - Abu Bakar,  Abdul Nasib mengatakan semuanya harus hadir untuk mengawal proses pendaftaran pencalonan ini ke KPU. Hadirnya pasangan Nasaruddin -Abu Bakar dapat mewujudkan dan membuat Kabupaten Pelalawan menjadi lebih baik dengan kerja nyata.

Selain itu, terlihat Nazarudin-Abu Bakar naik becak yang diikuti oleh para simpatisan menuju Kantor KPU Pelalawan. Hal ini membuktikan banyaknya dukungan kuat dari masyarakat untuk Nazarudin-Abu Bakar meskipun dia berangkat dengan cara sederhana namun tetap menjadi pusat perhatian.

“Harapannya adalah pemilih dapat memilih pemimpin terbaik untuk masyarakat Pelalawan sehingga pembangunan dan kemajuan dapat terwujud dengan optimal di masa depan,” tutup Abdul Nasib.

Disisi lain, usai menerima berkas pendaftaran Pasangan Nasaruddin-Abu Bakar, Ketua KPU Pelalawan, Baprinaldi, S.Sos mengatakan kedepannya pihaknya akan masuk pada tahap melakukan verifikasi berkas. "Berkas sudah kita terima dan lengkap, selanjutnya kami akan melakukan tahapan verifikasi," pungkasnya.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak