Masa Simpatisan Zukri-Husni Thamrin Turut mengawal pendaftaran ke KPU


Pelalawan -Ameranews.com, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Zukri -Husni Thamrin resmi mendaftar di kantor KPUD Kabupaten Pelalawan. Kamis(29/8/2024) di Komplek perkantoran Bhakti Praja, 5.000 masa simpatisan mengiringi kompoi pendaftaran pasangan Bacalon H. Zukri - Husni Thamrin sebagai Bacalon di Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Pelalawan. 

Pasangan Bacalon Pilkada Kabupaten Pelalawan H. Zukri-Husni Thamrin merupakan koalisi partai pengusung PDIP dan pendukung yakni Demokrat,Nasdem,PKB,Perindo,PPP dan Partai Buruh. Bahkan beberapa OKP dan Paguyuban yang ada di Kabupaten Pelalawan,yang sudah sangat berkomimet untuk mensukseskan rangkaian acara pendaftaran. Tutup Bupati. 

Ketua KPUD Kabupaten Pelalawan Baprinaldi S. Sos menyampaikan hari ini adalah hari terakhir jadwal pendaftaran Bacalon Pilkada Kabupaten Pelalawan. Dimana jadwal pendaftaran sudah dibuka semenjak tanggal 27-29 Agustus 2024.Tahapan ini adalah bagian dari tahapan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Pelalawan. 

"Jadi untuk pendaftaran ada dua persyaratan Bacalon yaitu syarat pencalonan wajib lengkap dan benar, kemudian syarat calon wajib lengkap.Sedangkan untuk  proses perbaikan nantinya akan sesuai dengan tahapan yang sudah ditetapkan, "jelas Ketua KPUD Baprinaldi S. Sos. 

Setelah dilakukan pemeriksaan berkas pencalonan pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan pasangan Zukri -Husni Thamrin.Berkas persyaratan pasangan H. Zukri-Husni Thamrin yang dinyatakan lengkap dan terima. Tutup Baprinaldi. 

Sementara itu Pasangan Bacalon disampaikan oleh H. Zukri  kehadiran pasangan Zukri -Husni Thamrin di kantor KPUD Kabupaten adalah untuk mendaftar sebagai Bacalon Pilkada Kabupaten Pelalawan.Dimana untuk berkas syarat pencalonan sudah diserahkan melalui LO ke KPUD Kabupaten Pelalawan.

Lebih lanjut H. Zukri menambahkan pasangan H. Zukri-Husni Thamrin pada Pilkada 2024 ini mengusung Tagline "Pelalawan Menawan"."Saya bersama H. Husni Thamrin mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, relawan dan simpatisan telah mendampingi dan mengantarkan kami mendaftar ke KPUD Kabupaten Pelalawan, " diakhir konfrensi persnya. (***)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak