Komsos di Kampung Pancasila Babinsa Ajak Warga Pahami Nilai-Nilai Pancasila



Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pbr Sertu Romi Saputra Sabtu (31/08/24) melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial di Kampung Pancasila Kel.Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki kota Pekanbaru.

Dalam Komsosnya, Babinsa menjelaskan betapa pentingnya meningkatkan Wawasan Kebangsaan bagi Generasi Muda dengan menanamkan Jiwa Bela Negara, Rasa Cinta Tanah Air, Menjaga Persatuan dan Kesatuan, Semangat Gotong Royong, Saling Menghormati antara yang satu dengan yang lain dan Semangat Nasionalisme.

Sebab di masa kini kebanyakan warga yang kurang paham dengan Pengetahuan tentang Bangsa dan Negara sendiri.maka harus kita berikan pahaman agar dapat menjaga nama  diri sendiri dan juga keluarga serta negara , untuk itu, jangan mudah terjerumus kedalam hal-hal yang negatif.

“Untuk menghindari dampak buruk itu, rajinlah beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan, dan tetap semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan berlandaskan Pancasila yang Bhinneka tunggal Ika.ujarnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak