Komsos Bersama Warga Binaan Babinsa Ajak Warga Menjaga Kebersihan Lingkungan dengan Gotong royong.


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Sialang Rampai Sertu Ucok Parluhutan Koramil 05/Sail kodim 0301/Pbr melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga binaan bertempat di jalan Seroja Rt.04 Rw.02 Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru,Senin (26/08/24)

Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa menyampaikan dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap wilayah yang rawan Banjir dikarenakan saat ini sering terjadi hujan 

Dan Babinsa menghimbau kepada masyarakat supaya selalu menjaga kebersihan lingkungan dan rutin melaksanakan gotong royong.ujarnya.

Lanjutnya ,Babinsa juga mengingatkan agar selalu rukun dan menjalin silaturahmi dengan tetangga yang baik, Apabila ada kendala di lapangan, jangan segan-segan untuk berkoordinasi dengan Babinsa.tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama salah satu warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa atas pertemuan dan arahan kepada masyarakat yang berada di wilayah binaan.

"Sekali lagi kami berharap kepada Babinsa agar terus dapat membantu dalam kegiatan keamanan dan ketertiban di wilayah lingkungan kami seterusnya.harap warga.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak