Gelar Komsos di Rumah Ketua RW 02, Babinsa Bahas Tentang Kamtibmas


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel Kulim Serda Dwi H.Adi Koramil 05/Sail. Kodim 0301/Pbr. bersama Seklur Kulim Bapak Sarno,S.sos, Kasi Trantib Kel Kulim Bapak Sutikno,S.Sos dan Ketua forum RT RW Kel Kulim Bapak Suratno,SH serta  Babinkhantibmas Kel Kulim Bripka Andika melaksanakan Komsos di rumah ketua RW 02 Bapak Agus, Kamis malam (29/08/24).

Dalam pertemuan itu sejumlah persoalan menjadi topik pembahasan seperti membahas ketertiban dan keamanan karena di akhir ini banyaknya keluhan masyarakat yang kehilangan buah sawit maupun brondolan juga hewan ternak di wilayah binaan.

"Selain itu, perlu memperhatikan faktor-faktor keamanan lingkungan terutama pada malam hari oleh sebab itu supaya diaktifkan pos kamling yang ada di RT masing masing dan juga sekarang sudah musim hujan supaya diperhatikan terjadinya banjir," ucapnya.

Selanjutnya, Ketua RW 02  bapak Agus  mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 05/Sail yang bertugas di Kelurahan Kulim selalu menjadi garda terdepan diwilayah teritorial.

"Kami mengapresiasi bapak-bapak Babinsa yang selalu peduli, memberikan edukasi dan sosialisasi di wilayah tempat tinggal kami Semoga apa yang dilakukan ini mendapatkan ganjaran dari Allah SWT," tuturnya.(05)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak