Danramil 03/Senapelan Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Senapelan dalam Rangka Perkenalan Diri


Pekanbaru-Ameranews.com,Dalam rangka menjalin tali silaturahmi Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menerima kunjungan silatuhami dan perkenalan diri Kapolsek Senapelan pada hari Rabu 31 Juli 2024 di Makoramil 03/Senapelan Jl. Yos Soedarso Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Senapelan Akp Akira, S.Ik, MM.yang didampingi oleh Kanit Intel Polsek Senapelan Iptu Yandrib disambut hangat oleh Danramil 03/Senapelan yang didampingi para personil Koramil 03/Senapelan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Senapelan tersebut mengungkapkan, “Kunjungan silaturahmi ini adalah sebagai perkenalan diri dan  wujud Sinergitas TNI Polri tetap terus terjaga dan aktif sampai tingkat bawah, guna mendukung tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat”, ungkap Kapolsek.

Sementara itu Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengatakan, “Terima kasih kepada Kapolsek Senapelan dan jajarannya yang telah menyambangi Koramil 03/Senapelan”, ujar Danramil.

“Sinergitas TNI Polri harus tetap terjalin secara nyata. Sinergitas dalam kegiatan mendukung Program Pemerintah dan Masyarakat harus terus dilakukan”, ungkap  Danramil.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak