Babinsa Rutin Laksanakan Komsos Agar Selalu Dekat Dengan Warganya


Pekanbaru-Ameranews.com, Kopda Edo Bayu Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru rutin melaksanakan komsos diwilayah binaan, agar selalu dekat dengan warganya. 

Pada saat ini Minggu (25/08/24) Kopda Edo Bayu terlihat berbaur dengan warga di Jl. Serayu Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki.

Kopda Edo Bayu menjelaskan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan," terangnya.

Lanjut Kopda Edo Bayu, kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Di samping itu, ia juga mengingatkan kepada warga, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap selalu menjaga kesehatan dan selalu waspada terhadap kriminal lainya ,'pungkasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak