Babinsa Kelurahan Kampung Baru Menghadiri Kegiatan Pin Polio Bertempat di SDN 72 Pekanbaru


Pekanbaru -Ameranews.com, Serda Budi Irwanto Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pbr. menghadiri giat PIN POLIO bertempat di SDN 72 Pekanbaru Jl.Riau RT 01 RW 02 Kelurahan Kampung Baru,kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru.

Sasaran Vaksinasi Polio hari ini 39 orang  Anak, Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara Lain Lurah Kampung Baru, Kepsek SDN 72 Pekanbaru, Tim Kader Posyandu Kel Kampung Baru, Tim Kesehatan Puskesmas Senapelan, Bidan Kel Kampung Baru dan Anak Kelas 1,2 SDN 72 sebanyak 39 orang.

Serda Budi Irwanto mengatakan PIN Polio merupakan program nasional yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia.

"Secara umum Puskesmas bersama Pemerintah setempat dan masyarakat telah menggelar pembukaan kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) ini dengan sangat baik," ungkapnya.

Diharapkan dukungan dari wali murid dan guru-guru dengan membawa anak-anaknya untuk diberikan imunisasi polio guna menciptakan generasi emas, generasi anak-anak Indonesia yang sehat.

"Mari bersama kita sukseskan program ini agar generasi kita bebas dari virus polio,"kata Serda Budi Irwanto.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak