Babinsa Kel Pematang Kapau Bersama Tiga Pilar Menghadiri Dosialisasi Kriteria Fakir Miskin


Pekanbaru-Ameranews.com, Guna mewujudkan sinergitas Tiga Pilar dapat berjalan optimal, Babinsa Koramil 05/Sail Serka Asikin  melaksanakan Komunikasi Sosial atau (Komsos) dengan Tiga Pilar Kelurahan bertempat di Kantor Kel Permata Kapau menghadiri sosialisasi Kriteria Farkir miskin dari dinas sosial kota Pekanbaru. Sabtu (31/00/24).

Serka Asikin mengatakan, “ kegiatan ini merupakan suatu rutinitas yang sudah sering kami lakukan, karena dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif harus selalu dibina kebersamaan dan sinergitas, disinilah pentingnya kekompakan Tiga Pilar, ”ungkap Asikin.

Fakir Miskin adalah orang yang sama sekali tidak mempunyai sumber mata pencaharian dan/atau mempunyai sumber mata pencaharian tetapi tidak mempunyai kemampuan memenuhi kebutuhan dasar yang layak bagi kehidupan dirinya dan/atau keluarganya.

Sedangkan orang Tidak Mampu adalah orang yang mempunyai sumber mata pencaharian, gaji atau upah, yang hanya mampu memenuhi kebutuhan dasar yang layak namun tidak mampu membayar iuran bagi dirinya dan keluarganya.ujarnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak