Babinsa dan Lurah Laksanakan Komsos dengan Ketua RT dan Pemuda Guna Mendengar Keluhan yang Terjadi dilingkungan Sekitar


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur, Kopda Edo Bayu S, Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr, pada hari Rabu 27 Agustus 2024 pukul 11.00 WIB,Giat mendampingi lurah komsos bersama ketua RT dan ketua Pemuda di Jl. Serayu, Gg. Balai desa,RT03/RW01,Kel. Labuh Baru Timur,Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.,dalam rangka menjalin keeratan hubungan dgn masyarakat binaan. 

Hadir dalam kegiatan Lurah Labuh Baru Timur,Babinsa kel. Labuh Baru Timur, Ketua RT001/RW011, Ketua RT002/RW003, Ketua Pemuda RW10 

Adapun yang dibahas Babinsa mendampingi lurah melakasanakan komunikasi sosial dengan ketua RT dan ketua Pemuda guna mendengar keluhan yang terjadi dilingkungan sekitar,dan menjalin tali silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa,Lurah dengan warga binaan, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan. 

Hari ini saya selaku Babinsa mendampingi lurah Labuh Baru Timur melaksanakan komsos dengan ketua RT dimasing kelurahan dan ketua Pemuda membahas keamanan dan ketertiban lingkungan di lingkungan kelurahan. 

Dengan adanya komunikasi sosial ini saya selaku babinsa berharap agar kedepannya kegiatan ronda malam di lingkungan lebih di aktifkan lagi agar tercipta rasa nyaman oleh warga binaan, diharapkan ketua RT merangkul Ketua pemuda untuk menyampaikan kepada semua warga untuk bisa meluangkan waktu terlibat didalamnya,mari kita ciptakan rasa aman,nyaman dengan menanamkan rasa peduli dan kebersamaan antara kita. 

Adanya kegiatan komsos ini diharapkan keberadaan Babinsa betul-betul di rasakan oleh warga masyarakat binaan ,sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam setiap kegiatan.,dan juga merupakan sarana untuk bertukar informasi yang berkembang akhir-akhir ini serta dalam rangka meningkatkan kerukunan serta toleransi dalam bermasyarakat. 

Apabila ada hal hal yg menonjol agar tidak segan-segan menghubungi Babinsa,Bhabinkamtibmas dan koramil serta polsek setempat.ungkap Babinsa.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak