Agar Tercipta Suasana Harmonis Dalam Setiap Pelaksanaan Tugas Sehari hari.Babinsa Komsos dengan Perangkat Kelurahan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Tangkerang Labuai Serda Nofran Siringo ringo Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr melaksanakan Komsos bersama Staf Kel.Tangkerang Labuai bertempat di Kantor Kelurahan Tangkerang Labuai Jln.Embun pagi Rt 03 Rw 05 Kel.Tangkerang Labuai Kec.Bukit raya Kota Pekanbaru.Kamis (29/08/24).

Hadir dalam kegiatan Komsos tersebut Ibu Yetti Seklur Tangkerang Labuai, Ibu Herlina Kasi Pemerintahan Tangkerang Labuai, Ibu Restu Kasi Kessos Tangkerang Labuai dan warga.

Adapun tujuan komsos menyampaikan agar meningkatkan Komunikasi yang baik kepada warga agar tercipta suasana harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas sehari hari.

Menciptakan rasa aman,nyaman dengan menanamkan rasa peduli dan kebersamaan antar kita serta meningkatkan kerukunan dan toleransi dalam bermasyarakat.

Dalam kesempatan ini Babinsa juga meminta kepada warga untuk peduli dalam meningkatkan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing dan apa bila ada hal yang mencurigakan beritahu kepada Babinsa dan Bhabinkmtibmas,"pungkas Babinsa.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak