Warga Delima Nyaris Tewas Akibat Kabel Wifi Sembraut di Pekanbaru


Pekanbaru-Ameranews.com, Kondisi.kabel yang semberaut di Kota Pekanbaru, kembali makan korban. Kali ini dialami Raysha Isyani Ghayatri (21), warga Kelurahan Delima, Kecamatan Bina Widya. Ia harus dirawat di rumah sakit, setelah lehernya terjerat kabel dan terjatuh dari sepeda motornya.

Suroto, SH, Paman korban, kepada wartawan, Senin 22 Juli 2024, mengatakan, peristiwa yang dialami keponakannya tersebut terjadi pada Minggu 21 Juli 2024. Ketika itu, Raysha Isyhani Ghayatri, ketika itu mengendarai sepeda motor, hendak membeli makanan.

Namun, saat melintas di Jalan Permadi I, Kelurahan Delima, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru, lehernya terjerat kabel wifi yang terjuntai ke bawah di daerah tersebut, sehingga ia tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan terjatuh.

Akibat peristiwa tersebut, leher Raysha Isyhani Ghayatri, mengalami luka lecet bekas terjerat kabel pada leher dan sampai sekarang masih sulit bernafas dan menelan makanan. "Saat ini keponakan kami masih dirawat di Rumah Sakit Prima - Pekanbaru," ujar Suroto.

Terhadap peristiwa itu, keluarga korban sedang mempertimbangkan untuk melaporkanya ke pihak Kepolisian agar kepada pemilik kabel mendapat efek jera dan peristiwa yang sama tidak terulang dimasa datang.***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak