Tim Badan Relawan Prabowo Peduli Sesama Umat Bantu Sosok Orang Tua yang Lagi Sakit Parah Diatas Bangku


Bagan Sinembah-Ameranews.com,Seorang warga yang kerap Alang melintang di jalan Jendral Sudirman Bagan Batu di wilayah Bagan Batu Barat kecamatan Bagan Sinembah ,sosok orang tua tersebut  di sapa Wak Kamto di ketahui oleh warga wak kamto yang selama ini tidak ada yang jelas bertempat tinggal.

Dari pantauan warga, merasa curiga dengan gelagat wak kamto tidak seperti biasa nya,lalu warga setempat bergegas menghampiri wak kamto agak nya terlihat sekarat akibat sakit yang diderita disebuah Tempat duduk di depan bengkel jalan Jendral Sudirman Bagan Batu, Senen (08/7/24).

Awal nya salah satu warga yang melihat merasa curiga kenapa.wak Kamto dari pagi sampai sore masih tidur dan belum bangun,yang biasa nya pagi pagi sudah bangun dan pergi jaga parkir di sebuah toko serba 35.000 di jln jendral Sudirman Bagan Batu.

Warga langsung memberitahukan hal ini ke organisasi Badan Relawan Prabowo (BRP) kabupaten  Rokan Hilir.dan juga kepada  organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan langsung turun ke lokasi untuk memberikan bantuan sebagai bentuk tindak peduli sesama insan manusia dan solidaritas Selaku satu lingkungan.

Maju Hendriawan Siahaan selaku ketua Badan Relawan Prabowo kabupaten Rokan Hilir langsung turun kelapangan  untuk lihat kejadian tersebut .dan segera menghubungi TNI /POLRI ,Bhabinkamtibnas.Brippka Sintong Manullang SH.Babinsa Serda Manalu ,dan juga aparat Desa.

Maju Siahaan menjelaskan kepada awak media dengan hasil konfirmasi yang baik dengan respek dan cepat  Bahbinkamtibmas dan Babinsa sudah sampai di TKP.dan langsung mengecek kondisi orang tua yang sedang sakit," Terang maju.

Melihat Kondisi yang kurang baik maka Bahbinkamtibmas dan Organisasi Badan Relawan Prabowo (BRP) langsung bergegas membawa orang tua yang sedang sakit ke Puskesmas untuk memberikan pertolongan dari TIM medis sebagai pertolongan Pertama.

Sesampainya di Puskesmas paramedis langsung memberikan pertolongan untuk memeriksa keadaan kondisi kesehatan Wak Kamto, di dampingi oleh Maju Siahaan selaku ketua Badan Relawan Prabowo dan juga sekretaris pemuda Batak Bersatu (PBB).

Hasibuan sebagai warga masyarakat Bagan Batu Barat,menjelaskan kepada awak media sangat bersyukur dan berterimakasih dengan hadirnya organisasi Badan Relawan Prabowo (BRP) atas kepedulian terhadap kaum sesama yang kerap juga dapat membantu masyarakat baik dengan kegiatan kegiatan  sosial, warga menyampaikan agar organisasi Badan Relawan Prabowo dapat tetap exist dan tetap menjadi organisasi yang solid dan lebih loyalitas dapat membantu dalam suka mau pun duka dan mampu menjadi contoh bagi kita semua,"terang warga. (M.ritonga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak