Tekan Angka Inflasi, Pemkab Kampar Terus Gencarkan Operasi Pasar Murah.


Kampar-Ameranews.com,Pemerintah Kabupaten Kampar kembali laksanakan operasi pasar sebagai upaya dalam mengendalikan dan menekan angka inflasi di Kabupaten Kampar. Yang kembali dilaksanakan di Desa Tanjung Bungo, Kecamatan Kampa. Selasa (2/7/2024).

Dibuka langsung oleh Kepala Bidang Perdagangan dan Pasar, Dinas Perdagangan dan Koperasi dan UMK Kabupaten Kampar Alfian, S.Sos mewakili Pj. Bupati Kampar Hambali SE.MBA.MH di dampingi oleh Camat Kampa, Rahmad Fajri, S.STP.

Beliau dalam sambutannya menyampaikan bahwa upaya pemerintah dalam mengendalikan harga kebutuhan pokok di pasar agar terjangkau oleh seluruh kalangan masyarakat, terutama masyarakat menengah kebawah, maka pemerintah terus melakukan operasi pasar.

Beliau juga menyampaikan dengan terus dilaksanakannya kegiatan tersebut juga meningkatkatkan daya beli masyarakat dalam membeli berbagai macam bahan komoditi yang disediakan. Selain membantu masyarakat, operasi pasar murah juga menjadi langkah pemerintah daerah dalam memulihkan perekonomian serta mengendalikan inflasi daerah. 

Alfian juga menyampaikan Komoditi Bahan Pokok yang di distribusikan pada operasi pasar Tahun 2024 di Desa muara jalai kecamatan kampar utara diantaranya Beras Anak Daro isi 10 Kg. seharga Rp. 158.000 Telur Ayam Rp. 46.000/papan, tepung segitiga biru Rp. 12.000/kg, dan paket sembako seharga Rp 98.000 yang terdiri dari beras SPHP 5 kg, minyak goreng 1 liter dan gula pasir 1 kg.(Rus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak