Sertu Yulianto Babinsa Kelurahan Sago Monitoring Pelaksanaan Posyandu Balita dan Lansia


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Sago Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru monitoring pelaksanaan Posyandu Balita dan Lansia bertempat di Posyandu Kelurahan Jl. Sam Ratulangi Kel. Sago Kec. Senapelan,Senin (15/07/24).

Posyandu merupakan program rutin dilaksanakan oleh petugas kesehatan Bidan dan dibantu kader PKK. Bertujuan, mengontrol kesehatan Balita dan Lansia yang ada di wilayah kelurahan Sago.

Babinsa Kelurahan Sago Sertu Yulianto menyampaikan, sebagian bentuk kepedulian terhadap tumbuh kembang balita serta janin bagi ibu hamil dan lansia.

“Hal tersebut bagian tugas dan tanggungjawab Babinsa diwilayah binaanya. Dalam setiap kegiatan untuk membantu kelancaran kegiatan yang diadakan warga,” jelasnya.

Sertu Yulianto menambahkan, Posyandu sebagai sarana penting bagi masyarakat, ibu dan anak serta lansia agar dengan mudah memantau perkembangan kesehatanya.

“Warga yang memiliki Balita diharapkan rutin datang ke Posyandu untuk melakukan penimbangan berat badan, imunisasi dan pemberian vitamin, serta asupan makanan,” tandasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak