Sertu Roni Tua Berharap Sukamaju Aman Dalam Pilkada


Pekanbaru-Ameranews.com, Lewat Komunikasi Sosial (Komsos), Babinsa Kelurahan Sukamaju Sertu Roni Tua Nasution Personil Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr melaksanakan Komsos bersama Sekretaris Lurah Sukamaju Jalan Hang Jebat 3 No 17 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sail Pekanbaru , Kamis(11/7/24)

Komsos yang dilakukan Sertu Roni Tua Nasution ini membahas masalah keamanan lingkungan menjelang pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau serta Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru pada Pilkada serentak 2024 ini.

Sekretaris Lurah Sukamaju Ibu Romalayanti,S.H, menyampaikan kepada Babinsa bahwa saat ini berdasarkan laporan dari RT RT jajaran Sukamaju bahwa untuk Sukamaju masih aman dan terkendali walaupun memang sudah ada tanda tanda arah dukungan kepada calon calon tertentu.

Ditambahkan  Sertu Roni Tua sebagai Babinsa dirinya merasa bertanggung jawab akan Keamanan di wilayah Sukamaju walaupun saat ini masih aman tetapi tidak menutup kemungkinan akan adanya bahaya perpecahan dari perbedaan terhadap pilihan calon nantinya.

Kita berharap  di Wilayah Sukamaju tetap aman dan terkendali menjelang dan sesudah Pilkada nanti harap" Romalayanti,S.H.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak