Serka Usman Mendampingi Kegiatan Pengecekan Lahan Penanaman Padi Gogo dari Dinas Pertanian Kota Pekanbaru


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel.Tirta Siak, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru,Serka Usman memonitor dan mendampingi kegiatan pengecekan lahan penanaman padi Gogo dari Dinas Pertanian Kota Pekanbaru, Sabtu (20/07/24) pukul 09.00 WIB, di Jl.Pemuda Ujung, RT001/RW005, Kel.Tirta Siak,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru., dalam rangka menjalin keeratan hubungan dengan warga Binaan. 

Hadir dalam kegiatan Kabid Pertanian. Ibu Rosalinda Mp MSI. Koordinator PPL  Kota Pekanbaru. Bpk Ahkyar. Ka BPP Tampan bpk Muhammad Darno. Team Pelaksana Padi Gogo Kota Pekanbaru. 

Ka KTNA Kecil Payung Sekali.Bpk Makanan. Bendahara KTNA Kec Payung Sekali.Bpk Drs Asep  Sudrajat. Kapoktan Taman Amal Bersatu.Bpk Aidil Putra. Babinsa Tirta Siak Serka Usman.

Dalam kegiatan ini Babinsa dibantu PPL dan Mitra Tani agar segala jenis kendala dapat dihindari dan hasil penanaman Padi Gogo akan sangat memuaskan dengan hasil yang melimpah, hal ini akan dapat membantu perekonomian masyarakat di wilayah binaan Koramil 03/Senapelan.

Kegiatan tersebut sambut baik oleh masyarakat karena dimusim yang kurang air ini mereka masih bisa menanam padi untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka dan dapat meringankan beban hidup masyarakat yang dimana kalau masuk musim yang sulit air mereka tidak dapat menanam padi maka sekarang dengan dengan adanya kegiatan swasembada pangan yang langsung di dampingi babinsa, PPL dan Mitra Tani mereka masih dapat menanam padi.ujarnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak