Serda Andi Tj Koramil 05 Sail Melaksanakan Gotong royong Massal Dalam Rangka Penutupan TPS Ilegal


Pekanbaru-Ameranews.com, Guna menjaga kebersihan lingkungan Babinsa Kel Pebatuan Serda Andi Tj Koramil 05 Sail melaksanakan kegiatan gotong royong massal dalam rangka Penutupan TPS Ilegal di jln Pesantren RT 01 RW 05 Kel. Pematang Kapau Kec.Kulim  Pekanbaru,Sabtu (06/07/24).

Kegiatan turut dihadiri oleh Camat Kulim Raja Faisal Febnaldi Mip, Danramil 05 Sail Kapten Arm Febrizal diwakili Babinsa kel Pebatuan Serda Andi Tj, Kapolsek Tenayan Raya Diwakli Bhabinkamtibmas Pematang Kapau Aipda Ari Marendra, Lurah Sekecamatan Kulim, Bhabinkamtibmas Sekecamatan Kulim, Ketua Lpm Sekecamatan Kulim, Ketua Forum RT RW Se Kec Kulim, Asn Se Kec Kulim, THL Se Kec Kulim, RT RW Se Kec Kulim, Petugas DLHK dan Masyarakat.

Serda Andi Tj mengatakan kegiatan gotong royong massal karya ini dilaksanakan dalam rangka penutupan TPS Ilegal karena sampah berserakan di bahu/ruas jalan.

Selain itu juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dan memupuk jalinan kerjasama yang baik dengan Babinsa guna semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Anggota Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan  serta kebersihan wilayah  binaan,”Ujarnya.

Lebih lanjut Serda Andi Tj mengungkapkan dengan melaksanakan gotong royong massal tersebut untuk tetap menjaga hubungan Babinsa dengan masyarakat, khususnya warga binaannya.

”Dalam kegiatan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya. Salah satunya melalui gotong royong bersama masyarakat binaan, agar tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ungkapnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak