Sampaikan Pesan Kamtibmas ,Babinsa Tirta Siak Komsos dengan Warga


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel Tirta Siak  Koramil 03 SNPL  Kodim 0301/PBR  Sertu Eko Priono melaksanakan Komsos dengan salah satu warga bapak Sembiring. di RT 03 RW 04 Kel Tirta Siak kec Payung Sekaki .Kota Pekanbaru,Senin (15/07/24).

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa ini adalah sebagai wujud kedekatan dengan warga sekaligus untuk menjaga Kamtibmas wilayah binaannya.

Dalam kegiatan ini, Sertu Eko Priono menghampiri serta berdialog dengan salah satu warga binaannya untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas agar sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Sertu Eko Priono mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik kebersihan, Kesehatan, ketertiban dan keamanan di daerah dan di lingkungan masing-masing.

“Harapannya tercipta lingkungan yang tertib, aman dan sehat serta menghimbau kepada semua lapisan masyarakat agar selalu waspada kepada ancaman yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat,”ujar Sertu Eko Priono.

Menurut Babinsa, dengan melakukan monitoring wilayah sekaligus berdialog bersama masyarakat  binaanya, setidaknya dapat mengegahui secara dini atau mencegah pelaku-pelaku kejahatan atau terjadinya gangguan kamtibmas yang lainnya di wilayah binaan.pungkas Babinsa (red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak