Sambil Patroli Wilayah, Babinsa Kelurahan Tampan Sampaikan Himbauan Kamtibmas


Pekanbaru -Ameranews.com, Sambil melaksanakan patroli wilayah binaannya, Serda Joni Marlin Babinsa Kelurahan Tampan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Warga di Jl. Riau Ujung RT 003 RW 004 Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki.

Upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Menurut Serda Joni Marlin mengatakan, kegiatan patroli  wilayah binaan dan komsos sangat penting dan efektif karena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Patroli kali ini memberikan himbauan terkait selalu menjaga keamanan dan ketertiban wilayah menghadapi tahun politik agar tetap mengedepankan kebersamaan dan kondusifitas lingkungan agar tidak terpecah belah dan menjunjung persatuan dan kesatuan agar wilayah binaan tetap aman dan nyaman,” ucap Babinsa Serda Joni Marlin.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak