Meningkatkan Kerukunan Serta Toleransi Dalam Bermasyarakat Babinsa Gelar Komsos Bersama Lurah dan Ketua RT


Pekanbaru-Ameranews.com,Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur, Kopda Edo Bayu S, Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr, Kamis  (11/07/ 24) pukul 12.00 WIB melaksanakan komsos bersama Lurah dan Ketua RT di Jl. Soekarno Hatta, Kel. Labuh Baru Timur,Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Dalam komsosnya Babinsa mendampingi lurah melakasanakan komunikasi sosial dengan ketua RT guna mendengar keluhan yang terjadi dilingkungan sekitar,dan menjalin tali silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga binaan, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan. 

"Hari ini saya selaku Babinsa mendampingi lurah Labuh Baru Timur melaksanakan komsos dengan ketua RT membahas keamanan dan ketertiban lingkungan di lingkungan RT001/RW12. 

"Dengan adanya komunikasi sosial ini saya selaku babinsa berharap agar kedepan nya kegiatan ronda malam di lingkungan lebih di aktifkan lagi agar tercipta rasa nyaman oleh warga binaan, diharapkan ketua RT merangkul ketua pemuda untuk memyampaikan kepada semua warga agar bisa meluangkan waktu terlibat didalamnya,mari kita ciptakan rasa aman,nyaman dengan menanamkan rasa peduli dan kebersamaan antara kita. 

"Adanya kegiatan komsos ini di harapkan keberadaan Babinsa betul-betul di rasakan oleh warga masyarakat binaan ,sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam setiap kegiatan.,dan juga merupakan sarana untuk bertukar informasi yang berkembang akhir-akhir ini serta dalam rangka meningkatkan kerukunan serta toleransi dalam bermasyarakat.pungkas Kopda Edo Bayu.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak