Meningkatkan Keamanan di Wilayah Binaanya Babinsa Kel Cinta Raja Sertu Luqman Herianto Komsos Bersama Security UNRI


Pekanbaru-Ameranews.com, Kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan memberikan pengarahan dan silaturahmi kepada security Universitas Riau di jalan Pattimura Kel Cinta Raja Kec Sail Pekanbaru, Kamis  (04/07/24).

Pada komsosnya tersebut Sertu Luqman Herianto didampingi Komandan Regu Security Abdul Karim dan 2 Personil Security memberikan pengarahan kepada Security UNRI untuk meningkatkan kewaspadaan dan patroli secara rutin.

Hal tersebut dilakukan Sertu Luqman Herianto sebagai bentuk partisipasi guna menciptakan kondisi aman dan kondusif di lingkungan Kel Cinta Raja Kec Sail Kota Pekanbaru.

Menurut Sertu Luqman Herianto, komunikasi sosial secara rutin dan berkesinambungan dilaksanakan dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan mengetahui kejadian-kejadian terkini yang terjadi terutama di wilayah binaan.

Sertu Luqman juga berpesan kepada Security Unri, apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas,” ucap Sertu Luqman Herianto.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak