Memonitor Kegiatan Hanpangan Secara Bertahap Babinsa Turun Langsung Melakukan Penanaman Padi Gogo Bersama Petani


Pekanbaru-Ameranews.com, Serda Dwi H.Adi Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr  Kelurahan Kulim memonitor kegiatan Hanpangan secara bertahap Program Ketahanan Pangan Kodam I/BB. Wilayah Kodim 0301/Pbr dengan  melakukan penanaman Padi gogo atau padi tandah hujan di Jln. Lintas Timur KM 21 RT/RW 02/02 Kel Kulim Kec Kulim Kota Pekanbaru,Senin (22/07/24).

Kegiatan pendampingan ketahanan pangan kepada petani yang kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaan agar dapat tercipta kemanunggalan TNI bersama rakyat serta menjaga silaturahmi dan keakraban dengan warga binaan petani  yang berada di wilayah Kelurahan Kulim.

Salbiah salah satu petani menyampaikan, Selaku petani  saya sangat berterima kasih atas kehadiran Pak Babinsa yang selalu hadir mendampingi dan peduli kepada para petani mulai dari penanaman dan perawatan.

Dengan adanya pendampingan Babinsa kami menjadi terbantu dan termotivasi dalam perawatan tanaman  tidak hanya memberikan pendampingan tapi juga turun langsung ke lokasi.ungkapnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak