Melaksanakan Komsos Bersama Tokoh Pemuda,Baninsa Ajak Warga Ciptakan Suasana Harmonis


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Snp, Kodim 0301/Pekanbaru, Sertu Jamil Candra melaksanakan komsos bersama Tokoh Pemuda pada hari Senin, 8 Juli 2024 pukul 09.30 WIB, di Jl. Soekarno Hatta Rt 01 Rw 02 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.Komsos yang dihadiri tokoh pemuda dan warga dilaksanakan guna mempererat hubungan antara Babinsa dengan mitra di wilayah binaan.

Babinsa melakasanakan komunikasi sosial dengan Tokoh Pemuda guna mendengar keluhan yang terjadi dilingkungan sekitar,dan menjalin tali silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan Tokoh Pemuda , sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan. 

Babinsa sekaligus menghimbau kepada Pemuda agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya, yang  dapat menimbulkan kesalahpahaman sehingga mengakibatkan ketidak harmonisan antara sesama warga.  

Babinsa juga memberikan edukasi ke para Pemuda tentang larangan bermain judi on line, pinjaman online, dan Babinsa juga mengecek  HP para Pemuda.

Babinsa juga mengingatkan para Pemuda untuk menanamkan sikap toleransi antar sesama dan memelihara tata kerama kepada orang yang lebih tua.

Dengan adanya giat komsos ini di harapkan keberadaan Babinsa betul-betul di rasakan oleh semua lapisan di wilyah binaan ,sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam setiap kegiatan.ungkap Babinsa.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak