Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Hadiri Gotong Royong Massal


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Tangkerang Labuai Serda Delfian dan Serda Nofran Siringo ringo Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr menghadiri kegiatan gotong royong massal bertempat Jln.Rawa mangun Rt 02 Rw 08 Kel.Tangkerang labuai Kec.Bukit raya Kota Pekanbaru.Minggu (21/07/24).

Kegiatan juga turut dihadiri oleh Camat Bukit raya diwakili Sekcam, Para Kasi Kecamatan Bukitraya,Lurah SeKecamatan Bukit raya, Lurah Tangkerang Labuai beserta Staf, Babinsa SeKecamatan Bukit raya, Ketua LPM, Ketua Forum Rt/Rw, Ketua Rt/Rw SeKelurahan Tangkerang Labuai serta Tokoh masyarakat dan warga.

Dikatakan Serda Delfian kegiatan gotong royong yang di laksanakan di wilayah tersebut merupakan salah satu upaya untuk mengantisipasi banjir dan menjaga kebersihan lingkungan.

Adapun sasaran pembersihan sebut Serda Delfian yakni mengeruk material  pasir serta mengangkat sampah-sampah yang menyumbat pada parit tersebut.

“Selain itu juga memotong rumput yang sudah panjang -panjang yang berada dibahu jalan maka harus selalu di jaga kebersihannya baik dari timbunan material pasir maupun sampah-sampah lainnya.”tuturnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak