Laksanakan Komsos Bersama Warga Babinsa Ciptakan Daerah Kondusif


Pekanbaru-Ameranews.com, Serda Joni Marlin Babinsa Kel Tampan  Koramil 03/Snlp, melaksanakan kegiatan komsos  di jalan Riau Ujung /Baru bersama warga binaan Kel Tampan RT 02  RW 01 Kel.Tampan kec Payung Sekaki kota Pekanbaru,Selasa (23/07/24).

Komsos yang dilakukan Babinsa sudah menjadi tugas pokok untuk mencari informasi dalam rangka deteksi dini dan cegah dini permasalahan yang ada di wilayah binaan, serta sebagai sarana silaturahmi supaya lebih dekat dengan masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan Babinsa Koramil 03/Senapelan Serda Joni Marlin bahwa Komsos bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi dalam rangka deteksi dini dan cegah dini di wilayah binaan.

“Untuk deteksi dini dan cegah dini  perkembangan situasi di wilayah tentu perlu menciptakan kedekatan dengan warga binaan,” ujarnya.

“Kegiatan ini juga mencerminkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat dan menciptakan kondisi kondusif,” pungkasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak