Komsos dengan warga Babinsa bahas keamanan lingkungan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 05/ Sail  Kodim 0301/ Pbr Serda Muliono melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan Pelaku usaha, bahas tentang keamanan di Toko Jaya Mandiri jl Kaharudin Nasution RT 01 RW 03 Kel Air Dingin Kec Bukit Raya Kota Pekanbaru, Rabu ( 03/07/2024)

Dalam Kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Serda Muliono tersebut membahas tentang Keamanan Lingkungan terutama tempat usaha serta juga memberi himbauan tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan.

“Babinsa mengatakan Inilah fungsi kita berkomunikasi sosial kepada warga jika ada sejumlah permasalahan Terutama keamanan lingkungan sekitar wilayah binaan kita bisa diselesaikan bersama,”Ucapnya.

Komunikasi sosial (Komsos) dilakukan Babinsa selain sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat juga untuk sarana silaturahmi untuk menjalin keakraban.

Babinsa menambahkan “Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan lingkungan wilayah kita,Jadi secara bersama mari menjaga lingkungan yang selama ini sudah aman, terutama dari tindakan kriminal dan penyalahgunaan narkoba,” Tutupnya.

Dalam kesempatan itu juga, Bapak Jul pelaku usaha pemasok Bingkai Alumunium mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yg tidak jenuh dan bosannya  menyambangi warga dan selalu memberikan arahan serta motifasi, sehingga silaturahmi antar Babinsa dan warga selalu terjaga.(*) 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak