Komsos Bersama Security Universitas Abdurrab Guna Mempererat Hubungan Antara Babinsa Dengan Mitra di Wilayah Binaan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Snp, Kodim 0301/Pekanbaru, Sertu Jamil Candra melaksanakan komsos bersama Security Universitas Abdurrab pada hari Kamis (04/07/24) Juli 2024 pukul 10.30 WIB, di Jl. Komplek kampus U. Abdurrab Jl. Riau Ujung Rt 01 Rw 03 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru. 

Komsos dilaksanakan guna mempererat hubungan antara Babinsa dengan mitra di wilayah binaan.

Adapun yang dibahas Babinsa melaksanakan komunikasi sosial dengan Security untuk menjalin tali silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan mitra di wilayah , sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan. 

Babinsa sekaligus menghimbau kepada Security agar selalu meningkatkan Kamtibmas di lingkungan kampus.ujarnya.

Selain itu Babinsa juga memberikan edukasi ke para Security tentang larangan bermain judi on line, pinjaman online, dan Babinsa juga tidak lupa untuk mengecek para Security.

Dan Babinsa juga mengingatkan para Security untuk menanamkan sikap toleransi antar sesama dan memelihara tata kerama dalam setiap tugas.

Dengan adanya kegiatan komsos ini di harapkan keberadaan Babinsa betul-betul di rasakan oleh semua lapisan di wilayah binaan ,sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam setiap kegiatan.terangnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak