Komsos Bersama Security Hotel Mutiara Merdeka, Babinsa Ajak Tingkatkan Kamtibmas


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Kampung Baru, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Budi Irwanto melaksanakan kegiatan Komsos bersama Security Hotel Mutiara Merdeka Pada hari Senin 29 Juli 2024 bertempat di Jl. Yos Soedarso Kel.Kp.Baru,Kec.Senapelan,Kota Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa Serda Budi Irwanto,Chip Security Bapak Hamdi dan Scurity Hotel Mutiara Merdeka

Adapun tujuan pelaksanaan Komsos Babinsa mengajak Scurity agar selalu meningkatkan keamanan dan ketertiban serta waspada dengan kendaraan yang keluar masuk Hotel jangan sampai terjadi Pencurian Kendaraan bermotor ( Curanmor ).

Selain itu Babinsa menghimbau kepada Pengunjung Hotel untuk dapat membuang sampah pada tempat nya demi tercipta nya Kota Pekanbaru bebas dari Sampah dan Apabila ada permasalahan supaya segera menghubungi dan berkoordinasi dgn Babinsa dan Bhabinkamtibmas.ungkap Serda Budi Irwanto.

Bapak Hamdi selaku chip Scurity mengucapkan terimakasih atas kehadiran pak Babinsa yang rutin melakukan komsos kepada kami,semoga kami dapat melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh pak Babinsa,agar lingkungan tetap aman.ujarnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak