Komsos Babinsa Tirta Siak Ajak Security Perumahan Pelangi Indah Jaga Kamtibmas Dengan Sigap


Pekanbaru -Ameranews.com, Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu media seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk memperoleh berbagai informasi penting yang ada di wilayah binaan, seperti yang di lakukan oleh Babinsa Kel Tirta Siak  Koramil 03/SNPL  Kodim 0301/PBR  Sertu Eko Priono melaksanakan Komsos dengan Security perumahan Pelangi Indah di jln Kulim RT 07 RW 01 Kel Tirta Siak kec Payung Sekaki Kota Pekanbaru,Selasa (09/07/24).

Dalam keterangannya Babinsa menjelaskan,”Komsos yang dilakukan kali ini, membahas tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di sekitar  perumahan Pelangi Indah, Security yang bertugas diminta, apa bila ada tamu yang sekiranya tidak di kenal agar di catat identiasnya guna meminimalisir hal-hal yang tidak di inginkan,” Ujar Sertu Eko Priono.

Ia juga mengungkapkan, “guna menjaga Kamtibmas terlebih di perumahan, menjaga hubungan baik dengan petugas keamanan lainnya merupakan salah satu tugas sebagai seorang Babinsa terlebih perumahan tersebut masuk dalam wilayah binaan yang menjadi prioritas demi menjaga Kamtibmas” ucapnya.

Lebih lajut Babinsa mengajak Security perumahan yang bertugas untuk tetap sigap melaksanakan patroli wilayah perumahan 2-3 jam sekali untuk berkeliling di waktu rawan. “kami pun menekankan supaya dalam melaksanakan tugas agar supaya tetap bertanggung jawab, jika ada permasalahan yang tidak bisa di selesaikan oleh Security segera melaporkan ke Babinsa,” harapnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak