Komsos Babinsa Dengan Pekerja Pembuatan Pagar di Wilayah Binaan


Pekanbaru-Ameranews.com, Pada hari Minggu, 07 Juli 2024 pukul 09.30 WIB Babinsa Koramil 05/sail Sertu M.Yasir melaksanakan Komsos bersama masyarakat Tangkerang Selatan yang sedang bekerja membuat dan memasang pagar rumah di jln. Aceh Tangkerang Selatan kec Bukitraya kota Pekanbaru.

Tujuan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa bersama warga masyarakat adalah untuk menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan warga masyarakat serta sebagai wahana untuk melakukan kegiatan monitoring wilayah. Disamping itu Komsos yang dilakukan Babinsa sebagai sarana untuk pembinaan di wilayah.

Pada kesempatan tersebut Saipul  selaku pemilik usaha pengelasan pembuatan pagar rumah menerangkan bahwa usaha pengelasan ditekuni sudah berjalan beberapa tahun dan hasilnya banyak yang cocok.

“Selain menerima pesanan, usaha pengelasan juga melayani panggilan apabila ada yang memerlukan perbaikan pagar rumahnya yang rusak,”ucapnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Babinsa Sertu M.Yasir yang sudah mau berkunjung ke tempat kerja kami, sehingga dapat bertukar wawasan, menjalin hubungan silaturahmi dan persaudaraan dengan baik.”ujar Saipul.

Disela perbincangan, Sertu M.Yasir juga berpesan agar dalam usahanya untuk selalu jaga kualitas agar selalu diminati konsumen maupun pelanggan.Pungkas Babinsa.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak