Kompak Datangi Polsek, Danramil 03/Senapelan Bersama Camat Beri Ucapan HUT Bhayangkara Ke-78


Pekanbaru-Ameranews.com, Nampak kompak dan bersinergi, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi Bersama Camat Wira Imam Setiawan, S.TTP, M.Si, mendatangi Polsek Senapelan dalam rangka memberikan ucapan HUT Bhayangkara Ke-78 di Mapolsek Senapelan Jl. Yos Soedarso Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan.

Kedatangan Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi bersama Camat Senapelan Wira Imam Setiawan, M.Si, disambut langsung oleh Kapolsek Kompol Noak Pembina Aritonang, SH, MH, S.Ik. beserta seluruh Staf dan jajaran.

Sementara itu, DanRamil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengatakan, selama ini Koramil 03/Senapelan yang telah membangun sinergitas yang sangat baik. 

“Sempena ulang tahun Bhayangkara yang ke-78 ini, kita berharap lebih meningkatkan sinergitas, karena kita melaksanakan bersama sama dan hasilnya pasti akan lebih baik,” ucap Danramil.

Mendapat kunjungan silaturahmi dadakan tersebut, Kapolsek Senapelan mengaku sangat bangga dan terharu. Ia pun mengucapkan apresiasi atas perhatian tersebut.ujarnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak