Ketua APDESI Rohul Normal Harahap:Jurnalis,LSM Dan Mahasiswa adalah Mitra APDESI


Rokan Hulu-Ameranews.com, Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Rokan Hulu Normal Harahap menggelar temu ramah dengan wartawan dan mahasiswa di Ged Cafe yang beralamat Jalan Tuanku Tambusai Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau ,Senin (15/07) Siang. 

Temu ramah ini di laksanakan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara Wartawan, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Mahasiswa dengan APDESI Rohul yang saat ini di pimpin oleh Normal Harahap.

Dalam temu ramah ini,Normal Harahap mengatakan kegiatan seperti ini akan sering kita laksanakan untuk menjalin silaturahmi dan mempublikasikan capaian capaian apa saja yang sudah di kerjakan APDESI Rohul di masa kepimpinan saya ,Ucap Normal Harahap. 

Saya berharap kegiatan silaturahmi seperti ini bisa kita laksanakan minimal setahun dua kali untuk menjaga silaturahmi dan mempublikasikan kinerja APDESI Rohul ke masyarakat luas.

Normal juga menjelaskan terkait statement nya yang viral di media sosial baru-baru ini, Harahap menyebutkan," Siap menjadi garda terdepan menghadapi wartawan, LSM dan mahasiswa" beberapa waktu yang lalu ,artinya APDESI Rohul di bawah kepemimpinannya akan di jadikan corong publikasi bagi pembangunan di pedesaan dan menyerap ide ide kreatif. 

Banyak yang salah faham soal statement saya beberapa waktu yang lalu, wartawan itu adalah mitra kita untuk mempublikasikan pembangunan di Desa kepada masyarakat luas, sedangkan LSM merupakan sosial kontrol atas kinerja kami sebagai Kepala Desa sementara Mahasiswa merupakan generasi penerus dan tempat diskusi atas ide ide kreatif bagi pengembangan pembangunan di Desa 

Sebenarnya Wartawan, LSM dan Mahasiswa merupakan mitra kerja APDESI Rohul". Pungkasnya. 

( Humas APDESI Rohul )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak