Kapten Arh Hardi Menghadiri Pelantikan Karang Taruna Kec. Payung Sekaki Periode Tahun 2024-2029


Pekanbaru-Ameranews.com, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menghadiri acara Pelantikan Karang Taruna Kec. Payung Sekaki Periode tahun 2024-2029 bertempat dihalaman kantor Camat Payung Sekaki Pekanbaru.

Pelantikan dilaksanakan oleh Camat Payung Sekaki dan dihadiri oleh Pj. Walikota Pekanbaru diwakili  Kadis Sosial Kota Pekanbaru Dr. Idrus, S.Ag.Ketua Karang Taruna Kota Pekanbaru Ade Fitra, SH diwakili olh Sdr. Khairul Anwar (Waket Karang Taruna Kota Pekanbaru)Camat Payung Sekaki Yurikha Herian Danni, S.STTP, M.Si, Kapolsek Payung Sekaki Iptu Risman Nurhendri, SH., MH, Ketua Karang Taruna Kec. Payung Sekaki Abrizal Risha, SE, Para tamu undangan dan Pengurus Karang Taruna Kec. Payung Sekaki yang akan dilantik +/- 50 orang.

Dalam acara tersebut, tampak Ketua Karang Taruna yang purna tugas menyampaikan banyak-banyak terimakasih atas dukungan segenap pihak yang telah membantu kinerjanya selama masa menjabat sebagai Ketua Karang Taruna.

Ketua Karang Taruna yang baru juga memberikan sambutan dimana dirinya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, semoga apa yang telah menjadi visi misinya dapat berjalan lancar.

Pada kesempatan tersebut Camat Payung Sekaki juga menekankan pentingnya kolaborasi yang harus dilaksanakan oleh Pengurus Karang Taruna yang baru dengan segenap pihak baik serta segenap Instansi Pemerintah lainnya, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi uga menjelaskan bahwa Karang Taruna adalah sebagai wadah penyelenggara kegiatan pengembangan jiwa kewirausahaan bagi generasi muda di lingkungannya.

“Karang Taruna juga berfungsi untuk memupuk dan meningkatkan kesadaran tanggung jawab sosial generasi muda untuk menumbuhkan dan mengembangkan semangat kebersamaan, jiwa kekeluargaan, kesetiakawanan sosial dan memperkuat nilai-nilai kearifan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” jelasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak