Hari ini Anggota Satgas TMMD ke 121 Selesai 2 Lining Gorong gorong


Kampar Kiri Hulu-Ameranews.com,  Pengerjaan pengecoran lining (kupingan) 9 sasaran gorong-gorong sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-121Kodim 0313/KPR di Desa Tanjung Belit Selatan Kecamatan Kampar kiri Hulu, hampir rampung, Senin (29/07/2024)

Berdasarkan informasi dari anggota Satgas TMMD Kodim 0313/KPR Serma Gali Handoko progres pengerjaan penanaman 9 gorong gorong di 9 titik sasaran sudah seluruh nya terpasang dan saat ini sedikitnya sudah dua gorong gorong yang sudah di pasang Lining (kupingan)

“Anggota Satgas TMMD hari ini mengerjakan pengecoran (Lining) kupingan gorong gorong yang kedua dan progresnya telah mencapai 70 persen,” ujar Perwira pengawas  Kapten Inf Y Zebua. 

“Pengerjaan ini dilakukan secara gotong royong dengan masyarakat setempat,” sambungnya

Beliau menambahkan, kegiatan pemasangan gorong-gorong di Desa Tanjung Belit Selatan ini terdapat sembilan sasaran, yang di pasang di beberapa titik sepanjang jalan sejauh 9,3 Km yang menghubungkan Desa Tanjung Belit Selatan dengan Desa Danau Sontul. 

" Hari ini kita sudah melakukan pengecoran dua Lining (Kupingan) mudah mudahan dengan waktu yang ada anggota satgas TMMD di bantu dengan warga setempat dapat menyelesaikan sasaran tepat waktu" Pungkasnya. (*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak