Eratkan Silaturahmi dengan Insan Persa dan Pengacara, Dandim 0301/Pbr Hadiri Coffeem Morning di Korem 031/WB



Pekanbaru-Ameranews.com, Untuk mempererat komunikasi antar institusi TNI dan para awak media dan pengacara, Dandim 0301 Pekanbaru Kolonel Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, M.I.Pol menghadiri acara coffee morning. 

Acara tersebut yang di taja oleh Korem 031/Wira Bima dibuka langsung oleh Danrem Brigjen TNI Dany Racka mengangkat tema "Sinergi TNI, Media dan Pengacara untuk Keadilan", bertempat di aula Makorem Jalan Mayor Ali Rasyid, Kelurahan Kota Tinggi Kecamatan Pekanbaru Kota, Jumat (05/07/2024).

Dalam sambutan Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Racka mengucapkan terima kasih kepada insan pers dan pengacara telah berkenan hadir memenuhi undangan coffee morning.

"Saya atas nama pribadi dan Komandan Korem 031 Wira Bima mengucakan terima kasih atas kedatangan bapak-bapak dan ibu-ibu dari insan pers serta pengacara. Mudah-mudahan melalui pertemuan ini dapat menciptakan keakraban antara TNI dengan jurnalistik dan pengacara guna mewujudkan kondusifitas informasih yang dibutuhkan masyarakat," kata Danrem.

Selain itu, Danrem memberikan apresiasi kepada pengacara yang telah menegakan supremisi hukum dan hak azasi manusia dan memberikan jasa layanan hukum lainnya, seperti jasa konsultasi hukum atau nasehat hukum bagi masyarakat membutuhkan.

"Untuk di satuan Korem 031/Wira Bima, kami memiliki staf hukum sendiri yang membantu menyelesaikan permasalahan hukum satuan maupun anggota," bebernya.

Alumni akmil tahun 1992 ini berharap dengan jalinan silaturahmi dapat meningkat seiring dengan tekad bersama untuk memajukan negara kesatuan republik Indonesia ini.

Seusai acara, Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Inf Sri Marantika Beruh menyampaikan apresiasi kepada rekan-rekan media yang telah berperan aktif dalam menyebarkan informasi dan mendukung program - program TNI diwilayah teritorialnya.

Beliau menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan media untuk menjaga kondusivitas serta menyampaikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Acara coffee morning ini merupakan wujud kedekatan dan kerjasama antara TNI dan rekan-rekan media. Kami berharap melalui pertemuan ini, komunikasi, koordinasi semakin baik, sehingga informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat lebih tepat dan bermanfaat," ujar Dandim.

Selain itu, Dandim mengharapkan acara dapat mempererat hubungan antara TNI dan media, serta mendukung tugas-tugas TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah teritorial Korem 031/Wira Bima khususnya Kota Pekanbaru. 

Sumber : Pendim 0301/Pekanbaru

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak